Mengenai Saya

Foto saya
PICTURE YANG KAMI SHARE HANYA KATALOG,PEMESANAN, INFORMASI PRODUCT HANYA DILAYANI LEWAT SMS,INBOX,BBM. TIAP SAAT HARGA BISA BERUBAH. * Pemesanan silakan inbox kami atau sms ke 089622255383 * Transfer rek: - Mandiri: 9000005292900 - BRI: 712001000166504 - BNI: 0250811922 a/n Nurhidayati Ardhana Riswari * Pengirimana menggunakan jasa Wahana/JNE/POS *Joint Reseller pin bb 264DB741 Mari Berbisnis dengan sistem yang luar biasa berkembang & termanage secara Profesional ini. Mari Berbisnis dengan sistem yang luar biasa berkembang & termanage secara Profesional ini. Bergabunglah segera dengan Network handal produk Skincare terakredetasi kedokteran dengan pengawasan sokter dan apoteker yang berpengalaman. Salam Cantik bersama Klinik Doctor's Product Beauty Skincare Fly Online Shop :)
Body Care Whitening Dr. Adiwira

Body Care Whitening Dr. Adiwira




Body Care Whitening

By Dr. Adiwira
PUTIH TANPA SUNTIK PUTIH...
Hanya merasa aman dengan Produk Klinik Kecantikan...?
Dr. Adiwira meresepkan rangkaian khusus perawatan PEMUTIH TUBUH
1 Paket terdiri dari :
- LOTION PEMUTIH 100 ml, bekerja menghambat pembentukan melanin gelap, memutihkan dan menutrisi kulit hingga ke epidermis dalam. Lotion tubuh yang MEMUTIHKAN dan lebih cepat mencerahkan di pertama awal pemakaian. Memutihkan bukan karena kandungan Bedak Pemutih, bahkan bukan karena bahan kimia yang berbahaya namun karena Formulasi Resep Farmasi dan Natural Base seperti Alpha Arbutin, Retinol, Titanium Dioxyde, Chamomile, milk dan D-Kojic Acid dan Vit C. Aplikasikan pada tangan dan kaki tipis saja, karena Lotion ini seperti serum yang akan langsung merata saat dioleskan dan bekerja maksimal di tubuh. maka hasilnya akan terlihat beberapa saat setelah digunakan sekali penggunaan.
- SCRUB MIRACLE 100 ml, merupakan gel perontok daki terdahsyat, meluruhkan daki yang terendap di kulit, seketika rontok tanpa butiran yang menyakitkan, bisa digunakan setelah atau sebelum mandi, anda akan terkejut mendapatkan daki - daki yang berjatuhan.
- LIQUID SOAP 100 ml, merupakan sabun cair whitening, mencerahkan kulit, membuang sisa - sisa kotoran dan terdapat kandungan antibacterial sebagai antiseptik kulit.
Sangat disarankan untuk ibu hamil.

IDR 375.000

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dr. Adiwira Pradana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger