Mengenai Saya

Foto saya
PICTURE YANG KAMI SHARE HANYA KATALOG,PEMESANAN, INFORMASI PRODUCT HANYA DILAYANI LEWAT SMS,INBOX,BBM. TIAP SAAT HARGA BISA BERUBAH. * Pemesanan silakan inbox kami atau sms ke 089622255383 * Transfer rek: - Mandiri: 9000005292900 - BRI: 712001000166504 - BNI: 0250811922 a/n Nurhidayati Ardhana Riswari * Pengirimana menggunakan jasa Wahana/JNE/POS *Joint Reseller pin bb 264DB741 Mari Berbisnis dengan sistem yang luar biasa berkembang & termanage secara Profesional ini. Mari Berbisnis dengan sistem yang luar biasa berkembang & termanage secara Profesional ini. Bergabunglah segera dengan Network handal produk Skincare terakredetasi kedokteran dengan pengawasan sokter dan apoteker yang berpengalaman. Salam Cantik bersama Klinik Doctor's Product Beauty Skincare Fly Online Shop :)
Scrub Miracle

Scrub Miracle

PERONTOK DAKI SUPER

PERONTOK DAKI/KULIT MATI DASYAAATT..!
Gak perlu capek2 menggosok kuat utk luluran lagi.

Peeling Lotion by Dr Adiwira
Pernah membayangkan Scrub Whitening dalam Bentuk Gel? Tidak mengandung butiran Scrub, tapi Memiliki Kerja yang Jauh Lebih Unik&Lebih Baik dari Body Scrub biasa yang pernah Ada!
Dalam 1 menit anda akan dapatkan Daki-daki, kulit kusam, kotoran kulit yg mengendap di sela2 Selangkangan bahkan diKetiak yg sudah Menahun : Mbrodolll seketika!!!

Buktikan KeUnikan & Keunggulan Scrub Miracle Peeling yang akan :
•Membantu kulit anda lebih PUTIH segar.
•Mengangkat sel kulit mati yg sulit diangkat dgn Scrub Biasa.
•Menjadikan kulit lebih halus dan cerah.
•Melembabkan kulit.
•Memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
•Membersihkan kotoran dan sel kulit dgn cara yg TIDAK Biasa...

Karakteristik dari Scrub Miracle Peeling By Dr Adiwira :
» Scrub Whitening yg merupakan produk Peeling Pemutih yg berfungsi menghilangkan racun, mengangkat sel kulit mati serta membersihkan kulit dari debu dan kotoran.
» Scrub Whitening ini mudah digunakan dimana saja karena produk dapat dibawa-bawa dan disimpan.
» Scrub Whitening ini dapat dipakai disemua usia, mulai dari anak-anak, dewasa sampai orang tua. Aman digunakan karena diresepkan & diracik langsung oleh Dokter & Apoteker yang telah tersertifikasi.

Volume : 100ml
IDR 165.000

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dr. Adiwira Pradana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger